Informasi dari Agen Bola Terpercaya. CEO ataupun Direktur tertinggi Bayern Munchen, Uli Hoeness memberikan kritikan terhadap klub Juventus yang tengah mendatangkan Cristiano Ronaldo pada musim ini. Ia menggungkapkan seorang pemain yang telah berumur 33 tahun tersebut tidak pantas untuk di bayar mahal.

Juventus yang sempat menjadikan publik terkejut akan kedatangan Ronaldo yang mendadak sebagai predator barunya di tahun 2018-2019. Tentu saja Juventus dan juga Massimiliano Allegri mendatangkan pemain tersebut tidak dengan omong kosong ataupun tanpa strategi.

Klub yang di bela Ronaldo saat ini belum terkalahkan selama 14 pertandingan di Serie A. Selain itu, Bianconeri juga mengikatnya dengan kontrak berdurasi empat tahun dengan bayaran sebesar 30 juta euro permusimnya.

Meskipun mereka mengeluarkan uang banyak, namun keberhasilan Juventus mendaratkan Ronaldo di Italia mendapat banyak kegembiraan dari publik. Tetapi tidak dengan Uli Hoeness, ia melayangkan kritikan pedas atas kebijakan dari manajemen Juventus untuk Ronaldo yang tidak pantas di bayar mahal karena sudah tua.

“Dia sudah berumur 33 tahun, seorang pemain senior dan sudah tua,” ujar Hoeness kepada Bild baru-baru ini.

“Jika mereka menjual Ronaldo dengan harus kami membayar 100 juta euro, itu adalah sebuah kesepakatan yang tidak akan di lakukan klub manapun dan hanya Juventus,” lanjutnya.

 

BACA JUGA
ARTIKEL LAINNYA :
Ronaldo Ingin Mengejar Rekor Lamanya Bersama JuventusDybala Mengungkapkan Kemampuannya Bermain Bersama RonaldoRonaldo Beberkan Alasan Kepergian Dari Madri

Uli Hoeness Hanya Menggangap Pembelian Ronaldo Adalah Kerugian Mutlak

Informasi dari Bandar Bola.¬†Meskipun berkata seperti demikian, bukan berarti Hoeness tidak tertarik untuk merekrut Ronaldo. Ia mengaku akan merogoh kocek sebesar itu jika peraih Ballon d’Or lima kali tersebut masih berumur 19-21 tahun.

“Jika Ronaldo masih 19 tahun, maka itu akan menjadi proses transfer yang bisa diselesaikan dengan mata tertutup,” tutupnya.

Pada musim ini, kehadiran Ronaldo memberikan keberuntungan kepada Juventus. Hingga sekarang, ia telah mencatatkan 14 penampilan dan telah mencetak 10 gol di Serie A, membuat Bianconeri belum terkalahkan. Bukan itu saja, keuntungan Juventus mendatangkan Ronaldo adalah media di seluruh dunia sekarang mesoroti Serie A. Terutama klub yang ia bela, menjadikan uang tambahan bagi kubu Juve.

Peningkatan hingga 780% di mata dunia yang saat ini memantau Ronaldo di Juventus dan juga ke bugaran playmaker tersebut, mungkin Uli Hoeness tidak memikirkan keuntungannya. Uli Hoeness hanya menggangap kerugian mutlak jika Ronaldo telah berumur cukup tua sebagai pemain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *