Informasi dari Agen Bola Terpercaya. Pelatih Inter Milan, Luciani Spallleti, mengunkapkan jika klubnya akan terus maju tanpa henti menghadapi Juventus pada hari Sabtu (8/12). Spalleti menganggap kesemapatan bertemu Juventus, untuk mendapatkan tiga poin supaya bisa memangkas jarak Serie A musim ini.

Juventus terlihat dari torehan yang telah mereka raih dalam 14 pertandingan Sebelumnya masih tidak terkalahkan. Pada saat ini, Massimiliano Allegri tersebut hanya sekali saja bermain imbang.

Hal itu berdampak besar terhadap posisinya di klasemen Serie A. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu sedang asyik bertengger di puncak dengan koleksi 40 poin, unggul delapan angka dari Napoli yang tertahan di posisi dua.

Perbedaan poin Inter masih jauh di bawah Juventus yaitu 11 poin. Bila Inter tidak dapat mengalahkan Juventus maka poin mereka akan terpaut semakin jauh dengan Napoli dan terutama urutan teratas Juventus.

Dengan Pemainnya Pelatih Inter Percaya Diri Akan Mengalahkan Juventus

 

BACA JUGA
ARTIKEL LAINNYA :
IMPRESIF : Ronaldo Ingin Mengejar Rekor Lamanya Bersama JuventusSimpati Manajer Maurizio Sarri Untuk Messi dan RonaldoPresiden Munchen Kritik Ronaldo Tidak Pantas Di Bayar Mahal

 

Pemain-pemain Inter Sudah Semakin Baik

Informasi dari Bandar Bola. Spalleti merasa masih bisa mengejar Juventus dan akan menggunakan pemainnya secara maksimal. Mantan pelatih AS Roma itu telah menyusun strategi khusus untuk pertandingan Derby kali ini.

Dengan Pemainnya Pelatih Inter Percaya Diri Akan Mengalahkan Juventus

“Kami selalu berusaha bermain untuk mengalahkan setiap tim, tetapi saya semakin percaya sekarang. Pemain kami telah tumbuh dan menjadi lebih baik dari segi permainan,” ujar Spalletti dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football Italia.

“Kami selalu bermain bagus dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Tapi masih kekurangan fokus selama permainan, mengingat kami adalah tim besar dari segi nama serta bagaimana kami harus bisa membaca permainan lawan,” lanjutnya.

Berbicara lebih lanjut, Spalletti mencoba untuk memprediksikan memenangkan pertandingan kontra Juventus dengan perasaan optimis. Pertandingan tersebut bisa menjadi langkah awal untuk kebangkitan dalam situasi di klasemen Serie A saat ini.

“Kami harus berpikir jika tim yang kami hadapi tidaklah kuat, dan tidak bisa membuat kami keluar jalur. Pada bagian saya, tidak ada kata mundur kepada Juventus,” Ungkapnya.

“Kabar buruk kami adalah, ada jarak besar dengan puncak klasemen dan mengejar poin Juventus akan terasa sulit. Tetapi kabar baiknya, ini adalah langkah pertama untuk menuju ke sana dan itu masih dalam jangkauan tangan kami,” tandasnya.

Mengingat sebelumnya, performa Inter Milan sedang dalam masa-masa goyah. Setelah tumbang atas Tottenham di Liga Champions, mereka lalu gagal meraup poin penuh saat bertandang ke markas AS Roma pada akhir pekan kemarin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *