Informasi dari Agen Bola Terpercaya. Mantan gelandang The Gunners, Paul Merson mempercayai Arsenal akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 saat bertemu di Old Trafford melawan Manchester United.

Pertandingan klub papan atas pada Matchday 15 Premier League ini akan berlangsung di Old Tranfford, Kamis (06/12) dini hari WIB. Pada saat pertandingan nanti, kemampuan kedua tim tersebut tidak seimbang.

Arsenal pada saat ini sedang di atas angin. Arsenal yang sekarang di tangani Unai Emery, stelah kalah di dua pertandingan Liga, pelatih menggunakan strategi yang sesuai dengan komposisi pemainnya. Setelah itu pun Pierre-Emerick Aubameyang dan kolega tidak pernah kalah sekalipun hingga saat ini di semua kompetisi.

Dalam hal kemampuan pemain MU pada tiga tahun terkahir menurun sangat drastis. Seten Merah tidak pernah tampil konsisten dalam semua ajang kompetisi. Pada saat ini MU terpuruk di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 22 poin dari 14 pertandingan Premier League.

 

BACA JUGA
ARTIKEL LAINNYA :
Ronaldo Ingin Mengejar Rekor Lamanya Bersama JuventusDybala Mengungkapkan Kemampuannya Bermain Bersama RonaldoRonaldo Beberkan Alasan Kepergian Dari Madri

Pada pertandingan terakhir Arsenal, mereka sangat solid dan epik saat berhadapan dengan Tottenham. Spurs sendiri bermain sangat babi buta pada babak pertama, Arsenal mengerahkan kemampuannya pada saat kedua hingga bisa membalikan keadaan dengan skor akhir 4-2.

Mengingat performa seperti itu, Merson yakin akan Arsenal akan mampu mengalahkan MU dengan keadaan saat ini. Apalagi jika Unai Emery memainkan cara yang sama saat mengalahkan MU.

“Mengingat masa lalu kita telah melihat Arsenal pergi ke Old Trafford dalam bentuk permainan terbaiknya, bermain dengan baik tetapi entah bagaimana masih kalah dalam pertandingan. Meski begitu, Tim Setan Merah benar-benar tidak dapat di prediksi. Permainan mereka atau The Gunners menjebol dinding pertahanan yang mendebarkan. setelah upaya mereka melawan Tottenham. Saya tidak bisa melihat bagaimana United akan bisa menang. Saya benar-benar tidak bisa melihat mereka menang!” ujarnya pada Sky Sports.

“Saya berharap Unai Emery memainkan cara yang sama saat menyelesaikan pertandingan melawan Tottenham. Bermain dengan dua penyerang di depan dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette karena itu akan membuat United was-was dalam lini pertahanan,” cetus Merson.

Performa MU Sekarang Berbeda Dengan Masa Lalu Era Ronaldo

Informasi dari Bandar Bola. Dari pandang Merson jika MU yang sekarang berbeda dengan MU yang sebelumnya. Ia melihat permain berkelas dengan performa tidak berkelas dari para pemain yang sekarang sangat tidak sesuai. Berbeda dengan dulu saat era Cristiano Ronaldo di MU, pemain berkelas seimbang dengan performa berkelas mereka.

Hal tersebut yang membuat skuat MU seperti kurang bernafsu untuk meraih kemenangan.

“Pada saat United kembali ke skor 2-2 di Southampton pada hari Sabtu seharusnya hanya ada satu pemenang. Meski begitu, mereka tidak melanjutkan performa yang bagus itu dan mereka sepertinya cukup bisa bermain imbang skor 2-2.”

“Kita harus mengingat ini Man United yang berbeda dengan yang biasa kita saksikan dulu di masa Cristiano Ronaldo. Ini klub yang sama tetapi para pemain tidak berada di tempat yang sama meski banyak pemain bintang di tim mereka. Itulah masalahnya dan itu adalah sesuatu yang harus terus di ingatkan. Mereka bukan United yang lama dan jika mereka berhasil masuk ke empat besar mereka akan melakukannya dalam waktu yang cukup lama karena masih di José Mourinho.” cetus Merson.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *